Langsung ke konten utama

Membahas iconia pc tablet windows 8 terbaru

Membahas mengenai perkembangan teknologi terkini merupakan salah satu wacana yang menarik dan tak kunjung habisnya untuk dibahas, terutama bagi para pecinta gadget terbaru. Namun tahukah kamu mengenai sebuah tablet terbaru?. Mungkin yang terlintas dipikiran kamu adalah semacam tablet biasa yang konvensional dengan fungsi yang terbatas, namun jangan cepat mengambil kesimpulan dulu karena tablet yang satu ini adalah tablet yang berbeda dengan tablet pada umumnya yang mungkin sering kamu jumpai.

Membahas iconia pc tablet windows 8 terbaru generasi hybrid seperti tablet terbaru ini yang diproduksi oleh salah satu perusahaan gadget terbesar di dunia, termasuk di Indonesia yaitu Acer dengan gadget tablet PC terbarunya. iconia pc tablet dengan windows 8 adalah nama yang disandangnya dan tablet ini merupakan salah satu seri PC tablet terkini dari Acer yang awal bulan Desember lalu mulai diperdagangkan kepada konsumen tanah air. Iconia seri W510 yang memiliki kemiripan dengan seri W511 ini merupakan salah satu PC tablet terbaik yang pernah dibuat oleh Acer dan kini menjadi salah satu andalannya di pasar gadget Indonesia. Sukses mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit dari pangsa pasar laptop dan notebook, Acer beberapa waktu lalu meluncurkan seri smartphone terbarunya yang dibanderol dengan murah bernama Acer Liquid Z110. Setelah launchingnya beberapa waktu yang lalu dan mulai merambah pasar, Acer kini kembali meluncurkan gadget seri Iconia terbaru W510. Tak ada yang bisa menyangkal jika dikatakan bahwa perangkat semacam ini adalah perangkat yang kini paling dibutuhkan dan hampir bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer masyarakat modern. 

Hasrat serta kemauan manusia untuk tetap terkoneksi dan terhubung dengan sesama menjadi salah satu alasan yang defenitif yang menjadikan latar belakang orang merasa begitu wajibnya untuk memiliki sebuah gadget yang memiliki mobilitas tinggi. Peranan handphone konvensional pun kini tengah beralih ke smartphone dan seiring dengan keinginan masyarakat, smartphone pun mulai berangsur-angsur tergantikan dengan kehadiran tablet PC seperti produk terbaru Acer iconia pc tablet windows 8. Masyarakat modern membutuhkan sebuah device yang bisa mengakomodasi semua kebutuhannya dan gadget pun berkembang seiring dengan perkembangan tuntutan yang diberikan oleh masyarakat. Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan tablet dengan taste sebuah PC karena sesuai dengan tagline dari Iconia funtastic extraordinary, Iconia PC tablet dilengkapi dengan sistem OS Windows 8 yang selain menawarkan semua fitur dan kemudahan yang terdapat pada Windows 8, Iconia W510 juga memberikan sebuah sistem user interface (UI) lama Windows 7 bernama Start Screen Tiles yang mendukung penggunanya untuk mengakses UI dengan tampilan Windows 7 yang lama. Dengan tampilan Windows 7, tentu masyarakat akan lebih familiar dan bisa mengoptimalkan semua fitur yang terdapat pada perangkat tersebut. Setidaknya ada 3 jenis format yang bisa kalian gunakan dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8 milik kamu ini, yaitu:

Tablet Mode:
Jika kamu menggunakannya tanpa disertai dengan keyboard, maka Iconia PC tablet ini pun bisa digunakan layaknya sebuah tablet biasa, namun akan segera berubah menjadi semacam mini laptop manakala kalian memasangkan keyboard tambahan pada panelnya.
Presentation Mode:
Iconia PC tablet ini dilengkapi dengan fitur layar yang dapat dibalik hingga 295 derajat dan mampu dimiringkan hingga mencapai 45 derajat.
Productivity Mode:
Daya tahan baterai mampu menyokong tablet ini hingga 18 jam lamanya dan penambahan baterai dockable keyboard tentu saja tablet ini akan jauh lebih produktif dibandingkan dengan tablet pada umumnya yang mungkin sering kalian gunakan. Dengan penambahan keyboard ini maka proses penginputan data baik itu penulisan atau pengetikan akan jauh lebih maksimal layaknya sebuah laptop yang sering kalian pakai.
Spesifikasi fantastic iconia pc tablet dengan windows 8 dengan Windows 8:
Layar: LED backlit IPS touch display 16M
Ukuran: 10.1 inches, 1366 x 768 pixels 155 ppi
Dimensi/Berat: 258.57 x 167.64 x 8.89 mm / 580 gram
Fitur: Jack 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Memory Internal 32 GB storage, 2 GB RAM
Eksternal Slot Micro SD Card
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Koneksi: Bluetooth, A2DP, USB/HDMI
Kamera belakang: 8 MP
Kamera depan: 2 MP
Video Recording: 1920x1080 (1080p HD)
Baterai: Tipe 2 Cell-Lythium Polymer
Operating System: Microsoft Windows 8
Prosesor: Tipe dual core 1500 MHz, Intel Atom Z2760, PowerVR SGX545 @ 533MHz.
Spesifikasi diatas menjadikan iconia pc tablet dengan windows 8 salah satu topik pembahasan yang paling penting, panas, perlu dan seruu tahun 2013 ini.

Postingan populer dari blog ini

Cerita saya tentang kontes seo Century 21

Semoga saja anda belum bosan membaca cerita saya tentang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ☺. Maklum, namanya juga saya ikutan jadi saya wajib kasih semangat buat diri saya sendiri dong, hehe. Artikel-artikel saya mengenai kontes seo  Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia pun belum akan berakhir, jadi silakan ketikkan halaman lain di browser anda kalau sudah merasa bosan atau kalau masih mau tetap disini membaca artikel saya juga boleh. Singkat saja, beberapa waktu lalu saya pernah menerbitkan sebuah artikel yang berjudul  Tips mendapatkan rumah dengan harga yang sesuai , saya berharap tips tersebut bisa memberikan sedikit manfaat bagi yang membacanya. Dan memang artikel tersebut masih berkaitan dengan kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini.  Sebagai penyedia jasa broker properti yang juga termasuk rumah, kantor, apartemen, rukan dan lain sebagainya, diharapkan kehadiran  Century 21 Broker Prope

inilah 5 jenis Makanan yang Dapat Mengatasi Keracunan Makanan

Keracunan makanan adalah suatu kondisi kesehatan yang disebabkan asupan makanan yang terkontaminasi. Biasanya, bakteri atau parasit patogen yang pindah dari makanan yang tidak sehat ke dalam sistem tubuh kita. Makanan mungkin telah terkontaminasi karena disajikan atau pengolahan yang tidak higienis, atau karena bahan makanan yang telah rusak. Beberapa tanda-tanda keracunan makanan yaitu diare, sakit perut, muntah-muntah hebat, sakit kepala, demam, dan lemas. Untuk itu, makan makanan yang mengistirahatkan perut dan macam-macam makanan bernutrisi penting untuk mengatasi kondisi semacam ini. Laman MeetDoctor menguraikan beberapa makanan yang patut dikonsumsi saat keracunan:  1. Sayuran rebus   Mengganti pola makan dengan makan makanan sehat, seperti sayur-sayuran. Dengan cara ini, tubuh dapat memperoleh kembali nutrisi. Kita hanya perlu merebus beberapa sayuran dan menambahkan bumbu yang diperlukan. Bisa pula memakai minyak zaitun untuk memberi rasa pada makanan. Selain di

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Kontes seo tahun 2011 kali ini diadakan oleh Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Untuk memenangkan ajang bergengsi ini juga tak mudah, disamping banyaknya peserta, para blogger-blogger senior juga turut meramaikan perhelatan akbar kalangan blogger ini. Setiap kontestan wajib menggunakan satu kalimat kunci yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dengan Google.co.id sebagai juri pemegang keputusan final saat kontes seo ini berakhir. Merasa tertantang, saya pun ikut mencoba ajang akbar ini. Dengan skill pas-pasan plus domain gratisan baru yang saya miliki, yaitu spektrumdunia.blogspot dan exspacer.blogspot saya turut berpartisipasi. Kemenangan bukanlah satu-satunya hal yang saya cari dalam kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia , bukan pula sebagai ajang pembuktian bahwa saya hebat, karena sesungguhnya saya hanyalah newbie yang masih terbilang awam dalam ajang k