Langsung ke konten utama

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Siapa orang yang tak kenal dengan produsen elektronik asal Taiwan yang satu ini. Ya, nama Acer sudah barang tentu dikenal khalayak ramai di negeri ini berkat produk-produk laptop, komputer dan smartphonenya yang berkelas dan berkualitas. Namun nampaknya bagaimana jikalau Anda mendengar nama produk baru Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang baru beberapa bulan lalu ini dirilis?. Dari segi fisik tampaknya memang cukup menjanjikan untuk bisa digunakan outdoor, namun bagaimana dengan fitur dan berbagai komponen yang terdapat didalamnya. 

Memang tak bisa dikesampingkan faktor promosi yang sedikit mengendur rupa-rupanya mungkin menjadi salah satu faktor penting yang mana menyebabkan Iconia seri W510 belum begitu familiar terdengar di kuping. Memang Acer nampaknya kurang menggunakan iklan di televisi dan memilih beriklan di sosial media, majalah, koran, blog atau sebagainya. Oleh karenanya pada kesempatan yang bagus ini ijinkanlah saya memperkenalkan kembali produk baru Acer yaitu Iconia W510. Iconia PC tablet ini sendiri memang baru saja diperjual belikan oleh Acer ke sejumlah distributor-distributornya di tanah air. Acer yang selalu meraup untung besar dengan penjualan produk-produknya yang massive, kini ingin menjajal peruntungan dengan menghadirkan sebuah gadget berbentuk tablet dengan fungsi laksana PC berkat hadirnya fitur dockable keyboard yang bisa digunakan untuk mengetik atau untuk melakukan input data. 

Di pandang sekilas memang nampaknya Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini nampak biasa-biasa saja. Hanya saja memang tablet ini terkesan begitu tipis dan ringan dengan tampilan warna perak yang menggoda. Fitur screen tipe IPS juga menjadi salah satu andalan dari tablet PC ini karena mampu menghadirkan kualitas gambar yang jernih dan tak pecah-pecah jika untuk menonton video atau melakukan aktifitas multimedia lainnya. 

Nampaknya memang itulah faktor yang disebabkan oleh dual core prosesor yang disematkan kedalam tubuh Iconia W510 ditambah lagi dengan memori sebesar 2GB DDR3 yang semakin menambah performa serta kinerjanya. Untuk santai, gadget ini cukup nyaman untuk dibawa-bawa pergi misalnya saat berwisata ataupun untuk bekerja di luar kantor atau melakukan meeting bersama rekanan Anda. Dengan bentuknya yang simpel dan ringan tentu sangat mudah untuk membawanya. 

Selain menjadi tablet layar datar yang jernih dan kuat, menjadikan Iconia PC tablet ini juga bisa difungsikan menjadi semacam komputer mini atau bisa dikatakan mini laptop karena berkat adanya keyboard tambahan yang dapat dikaitkan, tablet ini dapat berdiri dengan tegak dan kokoh. Selain itu layarnya juga bisa difungsikan untuk ditarik ke depan atau kebelakang bahkan bisa dilakukan rotasi hingga 295 derajat atau hampir bisa dibilang mengarah ke arah yang berbeda. 

Adanya kelengkapan inilah maka barang tentu jika Iconia PC tablet dengan Windows 8 palinglah cocok untuk difungsikan sebagai perangkat bagi kamu yang ingin melakukan presentasi ataupun kegiatan luar ruangan yang memiliki tingkat mobilitas yang kencang. Saat Anda sedang bekerja maupun sedang santai di kafe, Iconia W510 pun digunakan untuk browsing dengan memakai suatu fasilitas yang bernama bluetooth yang tentu saja terdapat didalamnya yang bisa kapan saja di aktifkan. 

Menilik dari hal tersebut tentu saja Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini merupakan perangkat yang sebanding dengan yang diharapkan oleh publik. Tingkat kepuasan dari konsumen merupakan hal yang penting karena kepuasan konsumen terhadap suatu produk yang dibelinya adalah dilindungi haknya oleh undang-undang. Oleh karenanya sudah barang tentu Acer akan memiliki komitmen untuk selalu menjaga tingkat kepuasan karena masyarakat Indonesia dewasa ini merupakan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen.

Postingan populer dari blog ini

Cerita saya tentang kontes seo Century 21

Semoga saja anda belum bosan membaca cerita saya tentang kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ☺. Maklum, namanya juga saya ikutan jadi saya wajib kasih semangat buat diri saya sendiri dong, hehe. Artikel-artikel saya mengenai kontes seo  Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia pun belum akan berakhir, jadi silakan ketikkan halaman lain di browser anda kalau sudah merasa bosan atau kalau masih mau tetap disini membaca artikel saya juga boleh. Singkat saja, beberapa waktu lalu saya pernah menerbitkan sebuah artikel yang berjudul  Tips mendapatkan rumah dengan harga yang sesuai , saya berharap tips tersebut bisa memberikan sedikit manfaat bagi yang membacanya. Dan memang artikel tersebut masih berkaitan dengan kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini.  Sebagai penyedia jasa broker properti yang juga termasuk rumah, kantor, apartemen, rukan dan lain sebagainya, diharapkan kehadiran  Century 21 Broker Prope

inilah 5 jenis Makanan yang Dapat Mengatasi Keracunan Makanan

Keracunan makanan adalah suatu kondisi kesehatan yang disebabkan asupan makanan yang terkontaminasi. Biasanya, bakteri atau parasit patogen yang pindah dari makanan yang tidak sehat ke dalam sistem tubuh kita. Makanan mungkin telah terkontaminasi karena disajikan atau pengolahan yang tidak higienis, atau karena bahan makanan yang telah rusak. Beberapa tanda-tanda keracunan makanan yaitu diare, sakit perut, muntah-muntah hebat, sakit kepala, demam, dan lemas. Untuk itu, makan makanan yang mengistirahatkan perut dan macam-macam makanan bernutrisi penting untuk mengatasi kondisi semacam ini. Laman MeetDoctor menguraikan beberapa makanan yang patut dikonsumsi saat keracunan:  1. Sayuran rebus   Mengganti pola makan dengan makan makanan sehat, seperti sayur-sayuran. Dengan cara ini, tubuh dapat memperoleh kembali nutrisi. Kita hanya perlu merebus beberapa sayuran dan menambahkan bumbu yang diperlukan. Bisa pula memakai minyak zaitun untuk memberi rasa pada makanan. Selain di

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Kontes seo tahun 2011 kali ini diadakan oleh Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Untuk memenangkan ajang bergengsi ini juga tak mudah, disamping banyaknya peserta, para blogger-blogger senior juga turut meramaikan perhelatan akbar kalangan blogger ini. Setiap kontestan wajib menggunakan satu kalimat kunci yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dengan Google.co.id sebagai juri pemegang keputusan final saat kontes seo ini berakhir. Merasa tertantang, saya pun ikut mencoba ajang akbar ini. Dengan skill pas-pasan plus domain gratisan baru yang saya miliki, yaitu spektrumdunia.blogspot dan exspacer.blogspot saya turut berpartisipasi. Kemenangan bukanlah satu-satunya hal yang saya cari dalam kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia , bukan pula sebagai ajang pembuktian bahwa saya hebat, karena sesungguhnya saya hanyalah newbie yang masih terbilang awam dalam ajang k